Hati-Hati dengan produk tiruan, Jangan tergiur dengan harga yang lebih murah dari harga resmi, Harga resmi Ace Maxs asli Rp. 240.000
Home » » Cara Pengobatan Alternatif Untuk Penyakit Anemia

Cara Pengobatan Alternatif Untuk Penyakit Anemia

Cara Pengobatan Alternatif Untuk Penyakit Anemia Secara Alami

Berhati-hatilah jika anda sering mengalami pusing, itu bisa saja anda menglami kekurangan darah atau bisa di sebut dengan anemia. Solusi tepat untuk mengobati penyakit anemia akan anda dapatkan disini, di dalam artikel Cara Pengobatan Alternatif Untuk Penyakit Anemia akan di bahas mulai dari pengertian penyakit itu sendiri beserta dengan pengobatannya.

Sekilas mengenai penyakit

Anemia atau kurang darah adalah kondisi di mana jumlah sel darah merah atau hemoglobin (protein pembawa oksigen) dalam sel darah merah berada di bawah normal. Sel darah merah mengandung hemoglobin yang berperan dalam mengangkut oksigen dari paru-paru dan mengantarkannya ke seluruh bagian tubuh. Hemoglobin yang terkandung di dalam Sel darah merah berperan dalam mengangkut oksigen dari paru-paru dan mengantarkannya ke seluruh bagian tubuh. Seorang pasien dikatakan anemia apabila konsentrasi Hemoglobin (Hb) pada laki-laki kurang dari 13,5 G/DL dan Hematokrit kurang dari 41%, Pada perempuan konsentrasi Hemoglobin kurang dari 11,5 G/DL atau Hematocrit kurang dari 36%.

Karena berfungsi untuk mengangkut oksigen dari paru-paru ke seluruh tubuh. Akibat dari penyakit anemia, maka akan menghambat sistem transportasi sel darah merah ke seluruh tubuh sehingga mengakibatkan penderita kekurangan oksigen untuk menghasilkan energi. Maka tidak heran apabila seseorang yang menderita anemia akan merasa cepat lelah, terlihat pucat dan terlihat gelisah. Bahkan ada beberapa penderita anemia yang mengalami sesak nafas. Biasanya penderita penyakit ini akan ditandai ciri-ciri tubuhnya terlihat pucat seperti pada bagian kelopak mata dan lidah.

Penyebab anemia

Penyebab Anemia yang paling sering adalah karena perdarahan yang berlebihan, rusaknya sel darah merah secara berlebihan atau yang sering disebut dengan Hemolisis atau pembentukan sel darah merah / hematopoiesis yang tidak efektif, kekurangan zat besi, pendarahan usus, kekurangan vitamin B12, kekarangan asam folat, gangguan fungsi sumsum tulang, Penyakit kronis tertentu, contohnya kanker dan HIV/AIDS. Dapat mempengaruhi produksi sel darah merah. Selain dari faktor penyebab anemia, penyakit kurang darah juga dipengaruhi oleh beberapa faktor resiko lain seperti :
  • Faktor dari keturunan
  • kurangnya asupan zat gizi
  • penyakit dan gangguan usus serta operasi yang berkaitan dengan usus kecil.
  • Pendarahan Menstruasi yang berlebihan.
  • Kehamilan.
  • penyakit kronis seperti penyakit kanker, dan gagal ginjal.
Gejala anemia
  • Pucat pada bagian dalam kelopak mata
  • Merasa cepat lelah
  • Merasakan sakit kepala
  • Mengalami paslpitasi / denyut jantung tidak teratur
  • Ujung jari berwarna pucat dan putih ketika di tekan
  • Sesak nafas
  • Merasakan mual
  • Kekebalan tubuh menurun
  • Rambut rontok
  • Pucat
Anda tidak usah cemah jika anda mengalami gejala seperti yang kami sebutkan di atas, Kami disini akan memberikan solusi terbaik untuk mengatasi keluhan anemia, disini kami merekomendasikan obat herbal Ace Maxs sebagai cara paling tepat untuk mengatasi kurang darah.

Cara Pengobatan Alternatif Untuk Penyakit Anemia Dengan Obat Herbal Ace Maxs


Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang terbuat dari 100% bahan alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan ini di olah dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yang di kendalikan oleh tangan-tangan para ahli disiplin ilmu. Obat herbal Ace Maxs ini sangat aman di konsumsi karena obat ini sudah terdaftar di POM TR. 142 680 331 dan tercatat di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17 sehingga sangat aman akan kehalalan produk di dalamnya.

Sejak zaman dahulu kala, tumbuh-tumbuhan sudah dipercaya ampuh untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Hal ini disebabkan, pada zaman dahulu hutan telah menjadi sahabat manusia. Oleh karena itulah, dalam hal pengobatan pun menggunakan bahan alami dari hutan, contohnya tumbuh-tumbuhan, salah satunya yaitu kuli manggis dan daun sirsak. Kulit manggis dan daun sirsak ini memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam mengatasi penyakit salahs atunya anemia.

Buah manggis kaya akan manfaat yang berguna untuk kesehatan tubuh kita, nah buat yang belum tahu apa saja sih manfaat dan kandungan dari kulit manggis, buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Daun sirsak ini memiliki senyawa acetegonins yang mana senyawa ini dapat 10.000 kali lebih baik dalam membunuh sel-sel penyebab kanker tanpa dengan melakukan kemoterapy , ace max’s sendiri mempunyai beberapa sifat seperti bersifat anti radang, anti tumor , anti Kanker. Konsumsi ace-max’s secara rutin dan rasakan khasiat dan perubahan.Daun sirsak memiliki kekuatan 10.000 kali lebih baik mengobati dan membunuh virus, bakteri dan jamur serta sel-sel kanker, dan lebih baik di bandingkan dengan pengobatan kemoterapy modren. 

Hasil test menunjukkan Khasiat Daun Sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya ( Kanker Usus Besar, Kanker Prostat, Kanker Paru-paru, Kanker Pankreas, Kanker Payudara ).Bukan hanya itu saja dari hasil penelitian yang sudah di lakukan yaitu daya kerja zat antikanker dalam daun sirsak ( acetogenis ) mampu bekerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam memperlambat dan membunuh pertumbuhan sel kanker secara alami. Pengobatan Daun Sirsak ternyata lebih bagus dan ampuh di bandingkan dengan menggunakan pengobatan kemoterapi yang modern.

Obat herbal Ace Maxs ini tidak hanya unggul di dalam mengobati berbagai macam penyakit , perlu anda ketahui bahwa obat herbal ace maxs juga bisa anda jadikan sebagai suplemen minuman kesehatan kelas premium yang mampu menjaga keluarga anda dari berbagai macam penyakit berbahaya , di antaranya 5 manfat utama Obat Herbal Ace Maxs yang bisa kita ambil antara lain :
  • Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs di malam hari akan membuat tidur lebih nyenyak.
  • Mengkonsumsi di pagi hari akan mendapatkan hasil yang memuaskan, badan segar, bugar & berenergi.
  • Dapat membantu juga untuk mencegah penuaan dini.
  • Bisa di jadikan sebagai penambah stamina pada pria agar lebih fit.
  • Menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti : jantung, stroke, kanker, asam urat, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.
Memang luar biasa khasiat dari kulit buah manggis dan daun sirsak yang kini di kemas dalam obat herbal Ace Maxs, sehingga tidak heran sangat efektif dalam membantu mengobati penyakit anemia secara alami serta tanpa efek samping. Segera sembuhkan penyakit anemia yang anda derita hanya dengan minum Ace Maxs Obat Herbal Anemia.

Sekarang anda telah mengetahui mengenai khasiat dari obat herbal Ace Maxs ini. Untuk itu, tunggu apa lagi segera pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanan Ace Maxs silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.

Ketik HAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp
Kirim ke 
Hp. 085.323.175.444
Pin bb. 2A74FFCE

Contoh untuk pemesanan 6 botol

HAM : 6 botol : Yunii Sinaga : Jl. Swaka, Kp. Sambong Mangkubumi, Rt. 02 / Rw. 02, Desa / Kel. Mangkubumi, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya. Hp. 085223611xxx
Kirim ke
Hp. 085.323.175.444
Pin bb. 2A74FFCE

PERHATIAN!!
  • Kode Pemesanan HAM merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan HAM dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". (Syarat dan ketentuan berlaku)
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

Daftar Harga Ace Maxs Asli

Setelah anda mengirimkan sms seperti di atas, kami akan langsung membalasnya dengan total pembayaran beserta dengan nomor rekeningnya. Berikut untuk nomor rekening kami !

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh


INGAT !!! Transfer pembayaran hanya kepada nomor rekening di atas.




Terimaksih atas kunjungan anda ke website kami
Semoga bermanfaat
Dan segera lekas sembuh




By : Cara Pengobatan Alternatif Untuk Penyakit Anemia

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.