Hati-Hati dengan produk tiruan, Jangan tergiur dengan harga yang lebih murah dari harga resmi, Harga resmi Ace Maxs asli Rp. 240.000
Home » » Pengobatan Untuk Penyakit Kanker Rahim Tanpa Kemoterapi

Pengobatan Untuk Penyakit Kanker Rahim Tanpa Kemoterapi

Pengobatan Untuk Penyakit Kanker Rahim Tanpa Kemoterapi

Pengobatan Untuk Penyakit Kanker Rahim Tanpa Kemoterapi » Rahim merupakan organ penting dalam sistem reproduksi wanita. Salah satu penyakit yang dapat menyerang organ rahim yaitu kanker rahim. Jenis kanker ini juga sering disebut kanker endometrium karena umumnya muncul dengan menyerang sel-sel yang membentuk dinding rahim atau istilah medisnya endometrium. Mengetahui penyebab dan mengenali ciri ciri kanker rahim sejak dini sudah sepatutnya diketahui oleh para wanita. Pasalnya penyakit yang satu ini adalah salah satu jenis kanker yang sangat mematikan dan menjadi penyakit yang sudah sangat banyak merenggut nyawa para wanita.

Sekilas mengenai penyakit

Pengetahuan masyarakat awam tentang penyakit ini masih sangat minim, karena kurangnya sosialisasi atau kurangnya kesadaran masyarakat untuk mencari informasi terkait dengan penyakit tersebut. Nah, pada artikel kali ini kami akan menyampaikan informasi mengenai apa penyebab penyakit ini, apa saja ciri ciri kanker rahim dan bagaimana cara mencegah kanker rahim. Semoga artikel ini bisa menambah wawasan bagi Anda yang belum sepenuhnya paham mengenai apa itu kanker leher rahim atau kanker serviks ini. Kanker rahim menduduki peringkat keenam dunia dalam daftar kanker yang paling sering terjadi pada wanita. Penyakit ini diperkirakan sudah menyerang sekitar 320.000 wanita pada tahun 2012. Di Indonesia sendiri, kanker rahim tidak termasuk ke dalam sepuluh besar kanker yang menyerang wanita. Pada tahun 2002, terhitung ada sekitar 17,500 wanita di Indonesia yang menderita kanker rahim. 

Penyebab kanker rahim
  • Usia. Kanker uterus terutama menyeranga wanita berusia 50 tahun keatas.
  • Hiperplasia endometrium
  • Terapi Sulih Hormon (TSH). TSH digunakan untuk mengatasi gejala-gejala menopause, mencegah osteoporosis dan mengurangi resiko penyakit jantung atau stroke.
  • Wanita yang mengkonsumsi estrogen tanpa progesteron memiliki resiko yang lebih tinggi. Pemakaian estrogen dosis tinggi dan jangka panjang tampaknya mempertinggi resiko ini.
  • Wanita yang mengkonsumsi estrogen dan progesteron memiliki resiko yang lebih rendah karena progesteron melindungi rahim.
  • Obesitas. Tubuh membuat sebagian estrogen di dalam jaringan lemak sehingga wanita yang gemuk memiliki kadar estrogen yang lebih tinggi. Tingginya kadar estrogen merupakan penyebab meningkatnya resiko kanker rahim pada wanita obes.
  • Diabetes (kencing manis)
  • Hipertensi (tekanan darah tinggi)
  • Tamoksifen. Wanita yang mengkonsumsi tamoksifen untuk mencegah atau mengobati kanker payudara memiliki resiko yang lebih tinggi. Resiko ini tampaknya berhubungan dengan efek tamoksifen yang menyerupai estrogen terhadap rahim. Keuntungan yang diperoleh dari tamoksifen lebih besar daripada resiko terjadinya kanker lain, tetapi setiap wanita memberikan reaksi yang berlainan.
  • Ras. Kanker rahim lebih sering ditemukan pada wanita kulit putih.
  • Kanker kolorektal
  • Menarke (menstruasi pertama) sebelum usia 12 tahun
  • Menopause setelah usia 52 tahun
  • Tidak memiliki anak
  • Kemandulan
  • Penyakit ovarium polikista
  • Polip endometrium.
Sesuai dengan namanya, kanker rahim tentu saja menyerang dan menggerogoti kesehatan wanita terutama pada bagian organ kewanitaannya. Tepatnya di bagian leher rahim yang terletak diantara kemaluan wanita dan rahimnya. Nah, kanker yang satu ini secara umum disebabkan oleh infeksi virus yang masuk dari luar. Virus tersebut bernama Human Papilloma Virus (HPV) yang menginfeksi organ kewanitaan.

Bukan hanya karena HPV yang berasal dari penderita lainnya saja penyebab yang bisa membuat Anda mengalami ciri ciri kanker rahim. Akan tetapi pola hidup yang tidak baik juga bisa menjadi salah satu pemicu yang sangat berbahaya. Misalnya saja wanita yang merokok, kurangnya asupan asam folat, vitamin C atau vitamin E. Bahkan Anda juga sangat tidak disarankan untuk berganti-ganti pasangan saat melakukan hubungan intim. 

Setialah kepada pasangan Anda supaya tidak berisiko terjangkit penyakit mematikan yang satu ini. Namun yang namanya penyakit, ternyata juga bisa menjangkit siapa saja yang sedang dalam kondisi sehat atau bahkan yang punya pola hidup sehat. Diantaranya adalah bagi para wanita yang menikah mudah dan sudah melakukan hubungan suami istri di usia 16 tahun atau kurang dari 16 tahun. Penggunaan pil KB dalam jangka waktu lama pun bisa menjadi pemicu seseorang terjangkit kanker rahim. 

Gejala kanker rahim
  • Perdarahan rahim yang abnormal
  • Siklus menstruasi yang abnormal
  • Perdarahan diantara 2 siklus menstruasi (pada wanita yang masih mengalami menstruasi)
  • Perdarahan DILARANG KERAS atau spotting pada wanita pasca menopause
  • Perdarahan yang sangat lama, berat dan sering (pada wanita yang berusia diatas 40 tahun)
  • Nyeri perut bagian bawah atau kram panggul
  • Keluar cairan putih yang encer atau jernih (pada wanita pasca menopause)
  • Nyeri atau kesulitan dalam berkemih
  • Nyeri ketika melakukan hubungan seksual.
Jika anda sudah terdekteksi terkena penyakit kanker rahim, maka pengobatan pun harus segera di lakukan gunanya agar penyakit kanker rahim ini tidak menjalar kemana-mana dan cepat teratasi. Dan untuk mengatasi penyakit kanker rahim, disini kami merekomendasikan obat herbal Ace Maxs, sebagai cara paling tepat dalam mengobati kanker rahim.

Pengobatan Untuk Penyakit Kanker Rahim Tanpa Kemoterapi Dengan Obat Herbal Kanker Rhim Ace Maxs


Kanker ialah salah satu penyakit yang menjadi penyebab kematian utama, khususnya di negara-negara berkembang. Mayoritas penyakit kanker berpotensi merenggut nyawa seseorang. Namun, bukan berarti kanker tak bisa disembuhkan. Dengan melakukan pengobatan secara teratur menggunakan obat herbal Ace Maxs, penyakit kanker rahim yang sedang anda derita akan segera teratasi. Dimana obat herbal kanker rahim Ace Maxs ini merupakan obat herbal terbaik yang ampuh dalam mengobati penyakit kanker. Bahan utama pembuatan obat herbal Ace Maxs ini yakni terbuat dari 100% bahan alami yakni dari perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak.

Obat herbal Ace Maxs ini telah terdaftar di POM TR. 142 680 331 serta tercatat di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17 sehingga anda tidak perlu takut untuk mengkonsumsinya. Prses pengolahannya pun di lakukan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yang di awasi oleh tangan-tangan para ahli disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan, teknologi makanan minuman, dan lain sebagainya. Serta melalui beberapa tahap peripikasi sehingga sangat terjaga akan keaslian khasiat yang terkandung di dalamnya.

Sebagaimana diketahui bahwa kulit buah Manggis mengandung berbagai manfaat dan khasiat untuk kesehatan manusia. Di dalam kulit manggis ini terdapat kandungan xanthone. Kandungan xanthone dalam kulit buah Manggis ini bisa meredam bahkan membunuh agresifitas sel kanker yang menggerogoti tubuh. Beberapa hasil penelitian telah menunjukkan bahwa kulit buah Manggis memiliki manfaat yang signifikan dalam mengatasi sel kanker dan virus. Penelitian Dr Agung Endro Nugroho, MSi, yang berhasil menyimpulkan bahwa dalam Manggis setidaknya terkandung sebanyak 50 senyawa xanthone, salah satunya seperti alfa-mangostin, gamma-mangostin dan juga garsinon-E yang dikenal memiliki efek farmakologis. Derivasi xanthone tersebut terbukti mampu dalam meredam kanker.

Penelitian juga di lakukan oleh Yukihiro Akao, mengungkapkan bahwa alfa-mangostin yang terkandung dalam Manggis bisa mengendalikan sel kanker dengan mekanisme yang disebut dengan apoptosis atau bunuh diri. Di dalam kulit manggis ini juga terdapat kandungan alfa-mangostin juga sangat berperan dalam mengaktifkan sistem kekebalan tubuh untukk melawan sel kanker. Dengan banyaknya manfaat kulit buah Manggis, sudah sepantasnya jika Anda mulai saat ini sudah menggunakan buah Manggis sebagai solusi pengobatan alternatif untuk penyakit apapun yang diderita seperti kanker.

Tidak hanya kulit manggis, Ace Maxs ini juga mengandalkan kandungan yang di miliki oleh daun sirsak. Di tahun 1965, seorang ahli yang telah meneliti dan menyatakan kalau kandungan dan khasiat dari daun sirsak ini 10.000 lebih kali lipat dari pengobatan medis kemoterapi yang berguna untuk mengobati penyakit kanker. dan penelitian dari ilmuwan tersebut ada di zaman dulu kalau daun sirsak ini banyak yang memanfaatkan untuk mengobati macam macam jenis penyakit. 

Di tahun 1976 seorang ahli yang meneliti dengan judul national cancer institute menyatakan kalau hasil penelitian tersebut batang daria daun sirsak memang terbukti sangat efektif untuk menyerang dan membunuh sekl kanker yang terdapat di dalam tubuh manusia, ini disebabkan karena daun sirsak ini memliki kandungan yang sangat tinggi akan kandungan senyawa yang proaktif, kandungan senyawa ini Cuma ditemukan di daun sirsak saja, di buah buah yang lain jarang.

Pada tahun 1995 juga telah diadakan penelitian tentang manfaat daun sirsak oleh professor di bidang entomology yang berasal dari indonesia yang bernama, Prof. Solaksono Sastrodihardjo dari fakultas Biologi ITB, penelitian dilakukan bersama dengan Dr. Jerry Mc Laughlin. Untuk bahan penelitian daun sirsak pun dikumpulkan lalu kemudian dikeringkan untuk di bawa ke amerika serikat untuk di teliti lebih lanjut. Setelah diteliti lebih lanjut dalam kurun waktu 1996-1998, Dr. Jerry Mc Laughlin telah mengungkapkan bahwa senyawa-senyawa yang terkandung dalam daun sirsak diantaranya yaitu, Anopentosin A, Anopentosin B, Anopentosin C, Murikatosin Acetoginin A, Murikatosin B, Murikapentosin, Anomurisin E, Acetogin inilah yang terkandung dalam daun sirsak yang dapat melawan lebih dari 12 macam kanker.

Obat herbal Ace Maxs ini tidak hanya unggul di dalam mengobati berbagai macam penyakit , perlu anda ketahui bahwa obat herbal ace maxs juga bisa anda jadikan sebagai suplemen minuman kesehatan kelas premium yang mampu menjaga keluarga anda dari berbagai macam penyakit berbahaya , di antaranya 5 manfat utama Obat Herbal Ace Maxs yang bisa kita ambil antara lain :
  • Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs di malam hari akan membuat tidur lebih nyenyak.
  • Mengkonsumsi di pagi hari akan mendapatkan hasil yang memuaskan, badan segar, bugar & berenergi.
  • Dapat membantu juga untuk mencegah penuaan dini.
  • Bisa di jadikan sebagai penambah stamina pada pria agar lebih fit.
  • Menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti : jantung, stroke, kanker, asam urat, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.
Sekarang anda telah mengetahui mengenai khasiat dari obat herbal Ace Maxs ini. Untuk itu, tunggu apa lagi segera pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.

Ketik HACM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp
Kirim ke 
Hp. 085.323.175.444
Pin bb. 2A74FFCE

Contoh untuk pemesanan 6 botol

HACM : 6 botol : Ayla : Jl. Swaka, Kp. Sambong Mangkubumi, Desa/Kel. Mangkubumi, Rt. 01 / Rw. 02, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya. Hp. 085223654xxx
Kirim ke 
Hp. 085.323.175.444
Pin bb. 2A74FFCE

PERHATIAN!!
  • Kode Pemesanan HACM merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan HACM dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN".  (Syarat dan ketentuan berlaku)
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
DAFTAR HARGA ACE MAXS
PROMO HARI INI !!

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan harga yang lebih murah kami sarankan untuk memesan lebih banyak lagi misalnya 10 botol dengan harga Rp.2.000.000. Karena semakin banyak anda memesan maka semakin banyak pula discount yang akan anda dapatkan. Selain itu, dengan memesan 10 botol anda akan langsung menjadi agen dengan catatan KODE PEMESANAN "HACM" harus selalu tercantum dalam setiap pemesanan. Agar barang cepat kami proses.



~Pengobatan Untuk Penyakit Kanker Rahim Tanpa Kemoterapi~

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.