Hati-Hati dengan produk tiruan, Jangan tergiur dengan harga yang lebih murah dari harga resmi, Harga resmi Ace Maxs asli Rp. 240.000
Home » » Tips Menghilangkan Penyakit Kista Payudara

Tips Menghilangkan Penyakit Kista Payudara

Tips Menghilangkan Penyakit Kista Payudara Tanpa Operasi

Tips Menghilangkan Penyakit Kista Payudara » Payudara merupakan salah satu organ terpenting bagi wanita. Payudara yang terdiri dari kelenjar yang bisa memproduksi air susu dan juga saluran yang bisa menyalurkan air susu ke puting. Dan kedua bagian inilah yang dikelilingi dengan jaringan fibrosa serta jaringan lemak. Penyakit kista payudara tidak berbeda dengan jenis penyakit kista yang tumbuh di rahim. Dan biasanya bentuknya adalah kantung bulat dan juga muncul rasa kenyal seperti balon yang isinya cairan. Dan sesuai dengan namanya, penyakit kista dalam istilah medisnya adalah fibrocystic, disesase of the breast ini muncul pada bagian bayudara.

Benjolan yang muncul biasanya bersifat jinak, dan biasanya tidak akan tumbuh berubah menjadi penyakit kanker. Walaupun begitu, hal ini masih tetap harus diwaspadai. Yang pertama, penyakit kista ini bukan hanya muncul pada satu buah di salah satu payudara saja, namun juga bisa muncul sampai 17 benjolan dan ada di kedua belah payuara. Biasanya penyakit kista payudara nyeri akan hilang sendiri seiring dengan masa menopause yang sudah selesai. Dan walaupun begitu, jika Anda mengalami hal ini, maka sebaiknya lakukanlah pemeriksaan ke dokter. Dan dengan begitu, maka hal ini kemungkinan Anda bisa mendeteksi benjolan yang baru saja muncul di payudara Anda sekaligus untuk membantu mengetahui adanya suatu perubahan tidak normal yang lainnya mungkn terjadi.

Penyebab kista payudara

Penyebab dari kista payudara nyeri hingga saat ini masih belum diketahui. Tetapi ada beberapa bukti yang menunjukkan jika kelebihan dari hormon estrogen didalam tubuh wanita akan menyebabkan rangsangan jaringan yang ada di payudara, dimana hal ini secara tidak langsung akan berperan pada terjadinya perkembangan penyakit kista payudara nyeri. Dan selain itu juga, ada pendapat lainnya yang diduga mengenai kista payudara nyeri yang berkembang disaat kelenjar serta jaringan ikat pada payudara mengalami hambatan di saluran susu. Hal ini akan berakibat kelenjar serta jaringan ikat tadi akan mengalami pelebaran atau dilatasi, dan pada akhirnya akan terisi dengan cairan.

Gejala kista payudara

Ketika kista pada payudara Anda masih berukuran kecil, Anda mungkin tidak akan merasakan tanda dan gejala apapun. Namun, apabila ukuran kista sudah membesar, Anda mungkin akan merasa sakit dan nyeri di daerah payudara Anda. Selain itu, apabila Anda mengalami kista payudara sebelum menopause, biasanya ukuran payudara Anda akan membesar diikuti dengan rasa nyeri. Namun, bila Anda mengalami hal ini setelah menopause, ukuran payudara Anda akan mengecil diikuti dengan tanda dan gejala lain, seperti payudara terasa sakit.

Untuk mengatasi keluhan kista payudara disini kami merekomendasikan obat herbal Ace Maxs. Ace Maxs sangat ampuh dalammengobati segala macam penyakit yang salah satunya yaitu penyakit kista payudara.

Tips Menghilangkan Penyakit Kista Payudara Dengan Obat Herbal Kista Payudara Ace Maxs


Obat herbal Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang ampuh dalam mengobati segala macam penyakit termsauk penyakit kista payudara. Obat herbal Ace Maxs ini terbuat dari 100% bahan alami yakni dari perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan ini di olah dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yang di kendalikan oleh tangan-tangan para ahli. Ace Maxs ini sangat aman di konsumsi karena telah terdaftar di POM TR. 142 680 331 serta telah tercatat di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17 sehingga sangat terjaga akan kehalalan produk di dalamnya.

Buah yang satu ini memang terkenal sekali akan manfaat dan khasiatnya namanya buah manggis, selain rasanya yang enak, buah manggis kaya akan manfaat yang berguna untuk kesehatan tubuh kita. Namun manfaat terbesarnya justru terdapat pada kulitnya, di dalam kulit manggis ini terdapat kandungan seperti vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE. kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian. Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.

Tidak hanya kulit manggis, Ace Maxs ini juga mengandalkan kandungan yang di miliki oleh daun sirsak, di dalam daun sirsak ini memiliki senyawa bernama acetegonins yang mana senyawa ini dapat 10.000 kali lebih baik dalam membunuh sel-sel penyebab kanker tanpa dengan melakukan kemoterapy , ace max’s sendiri mempunyai beberapa sifat seperti bersifat anti radang, anti tumor, anti Kanker. Konsumsi ace-max’s secara rutin dan rasakan khasiat dan perubahan.Daun sirsak memiliki kekuatan 10.000 kali lebih baik mengobati dan membunuh virus, bakteri dan jamur serta sel-sel kanker, dan lebih baik di bandingkan dengan pengobatan kemoterapy modren. Hasil test menunjukkan Khasiat Daun Sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, seperti Kanker Usus Besar, Kanker Prostat, Kanker Paru-paru, Kanker Pankreas, Kanker Payudara.

Menurut Profesor Soelaksono Sastrodihardjo, PhD dari Sekolah dan Ilmu Teknologi Hayati Institut Teknologi Bandung juga telah membuktikan khasiat daun sirsak. Ia bersama Jerry McLaughlin dari Purdue University, Amerika Serikat telah membuktikan ’Acetogenins’ menghambat ATP (adenosina trifosfat). ATP adalah sumber energi di dalam tubuh, dan sel kanker membutuhkan banyak ATP. Acetogenins masuk dan menempel direseptor dinding sel dan merusak ATP di dinding mitokondria. Dampaknya adalah produksi energi di dalam sel kanker atau tumor pun berhenti dan akhirnya sel kanker mati. Dan yang lebih mengagumkan adalah Acetogenins sangat selektif, hanya menyerang sel kanker yang memiliki kelebihan ATP. Senyawa itu tidak menyerang sel-sel lain yang normal di dalam tubuh.

Obat herbal Ace Maxs ini tidak hanya unggul di dalam mengobati berbagai macam penyakit , perlu anda ketahui bahwa obat herbal ace maxs juga bisa anda jadikan sebagai suplemen minuman kesehatan kelas premium yang mampu menjaga keluarga anda dari berbagai macam penyakit berbahaya,di antaranya 5 manfat utama Obat Herbal Ace Maxs yang bisa kita ambil antara lain :

  • Mengkonsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  • Mengkonsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  • Membantu meningkatkan stamina dalam menangkal penyakit.
Obat herbal Ace Maxs ini tidak hanya ampuh dalam mengobati penyakit kista payudara, Ace Maxs juga bisa mengobati penyakit lainnya seperti amandel, alzheimer, ambeien, asam urat, asma, batu empedu, batu ginjal, benjolan di payudara, benjolan di leher, benjolan di ketiak, darah kotor, darah manis, darah tinggi, diabetes, diare, eksim, epilepsi, flu tulang, gagal ginjal, glaukoma, gondok, herpes, hipertiroid, infeksi saluran kemih, infeksi saluran pernafasan, insomnia, jantung bengkak, jantung berdebar, jantung bocor, jantung koroner, jantung lemah, katarak, kelenjar getah bening, kelenjar payudara, keputihan, kista, kolesterol tinggi, lupus, migrain, mioma uteri, parkinson, paru paru basah, dan masih banyak lagi.

Khasiat dari obat herbal Ace Maxs ini memang sudah tidak perlu di ragukan lagi. Untuk itu, tunggu apalagi segera pesan sekarang juga obat herbal Ace Maxs nya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja ko, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.

Ketik HAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp
Kirim ke 
Hp. 085.323.175.444
Pin bb. 2A74FFCE

Contoh untuk pemesanan 6 botol

HAM : 6 botol : Yunii Shinta : Jl. Swaka, Kp. Sambong Mangkubumi, Rt. 01 / Rw. 02, Desa/Kel. Mangkubumi, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya. Hp. 085223325xxx
Kirim ke
Hp. 085.323.175.444
Pin bb. 2A74FFCE

PERHATIAN!!


  • Kode Pemesanan HAM merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan HAM dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". ( Syarat dan ketentuan berlaku )
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

DAFTAR HARGA ACE MAXS YANG ASLI

PROMO HARI INI

DAPATKAN 10 BOTOL ACE MAXS DENGAN HARGA RP. 2.000.000 HARI INI, DENGAN ANDA MEMESAN LANGSUNG 10 BOTOL ACE MAXS, ANDA AKAN LANGSUNG TERDAFTAR MENJADI AGEN/MEMBER KAMI. DENGAN CATATAN DALAM PEMESANAN KODE "HAM" HARUS TERCANTUM DALAM SMS.


Info lebih lanjut mengenai cara pemesanan dan nomor rekening Klik Disini




By : Tips Menghilangkan Penyakit Kista Payudara 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.