Hati-Hati dengan produk tiruan, Jangan tergiur dengan harga yang lebih murah dari harga resmi, Harga resmi Ace Maxs asli Rp. 240.000
Home » » Cara Mengobati Penyakit Paru Paru Kering Secara Alami

Cara Mengobati Penyakit Paru Paru Kering Secara Alami

Cara Mengobati Penyakit Paru Paru Kering Secara Alami Tanpa Efek Samping

Sepeti yang kita ketahui bahwa organ paru paru merupakan salah satu organ tubuh manusia yang paling penting. Organ paru-paru merupakan organ yang membantu proses pernafasan dengan cara mengambil oksigen untuk diedarkan ke seluruh bagian tubuh dan membuang gas karbondioksida dari dalam tubuh melalui paru-paru, tenggorokan, dan hidung. Seperti halnya dengan organ-organ penting tubuh lainnya, organ paru-paru juga tak luput dari resiko terkena gangguan seperti misalnya gangguan penyakit paru-paru kering. Maka dari itu, sangat penting untuk anda mengetahui mengenai penyakit paru-paru kering beserta Cara Mengobati Penyakit Paru Paru Kering Secara Alami Tanpa Efek Samping.

Sekilas mengenai penyakit

Paru-paru merupakan organ pada sistem pernapasan (respirasi) dan berhubungan dengan sistem peredaran darah (sirkulasi) vertebrata yang bernapas dengan udara. Fungsinya adalah menukar oksigen dari udara dengan karbon dioksida dari darah. Prosesnya disebut "pernapasan eksternal" atau bernapas. Paru-paru juga mempunyai fungsi nonrespirasi. Seperti halnya dengan organ-organ penting tubuh lainnya, organ paru-paru juga tidak luput dari resiko terkena gangguan penyakit, misalnya paru-paru kering. 

Penyakit  paru-paru kering adalah penyakit  di mana kondisi paru-paru si penderita mengalami kekeringan atau kurangnya cairan pada organ paru-paru. Sebaliknya jika cairan pada organ paru-paru berlebihan, maka disebut penyakit paru-paru basah. Sebenarnya dalam dunia medis, tidak ada istilah paru-paru kering dan paru-paru basah karena pada dasarnya paru-paru memang basah. Yang membedakannya adalah jumlah cairannya. 

Gejala paru-paru kering
  • Sesak nafas
  • Sakit kepala
  • Suara serak atau parau
  • Batuk berdahak berkelanjutan
  • Warna dahak berubah dan semakin banyak
  • Berat badan turun tanpa sebab yang jelas
  • Selera makan turun
Jika gejala yang kami sebutkan di atas terjadi pada anda, sebaiknya anda perlu berhati-hati. Jangan sampai anda membiarkan begitu saja, beruntung anda berkunjung ke website kami, disini kami merekomendasikan obat herbal Ace Maxs sebagai cara paling tepat dalam mengobati penyakit paru-paru kering secara alami.

Cara Mengobati Penyakit Paru Paru Kering Dengan Obat Herbal Ace Maxs


Ace Maxs kami rekomendasikan untuk anda yang saat ini sedang mengalami penyakit paru-paru kering. Ace Maxs merupakan obat herbal multi kahasiat yang terbuat dari perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan ini di olah dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yang dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan, teknologi makanan minuman, dan lain sebagainya. Serta melalui beberapa tahap peripikasi sehingga sangat terjaga akan keaslian khasiat yang terkandung di dalamnya.

Sejak zaman dahulu kala, tumbuh-tumbuhan sudah dipercaya ampuh untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Hal ini disebabkan, pada zaman dahulu hutan menjadi sahabat manusia. Oleh karena itulah, dalam hal pengobatan pun menggunakan bahan alami dari hutan, contohnya tumbuh-tumbuhan, salah satunya yaitu kuli manggis dan daun sirsak. Kulit manggis dan daun sirsak ini memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam mengatasi penyakit, yang salah satunya yaitu penyakit paru-paru kering.

Seperti halnya dalam kulit manggis, di dalam Khasiat Kulit manggis mengandung senyawa xanthone yang meliputi mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolizanthone, tovophylin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid, epicatechin, dan gartanin. Kadar xanthon di dalam kulit buah manggis mencapai 123,97 mg per ml. Xanthon berhasiat sebagai antioksidan. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Selain itu, zat Xanthone juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.

Selain kulit manggis ace maxs ini juga mengandalkan keampuhan yang di miliki daun sirsak, dimana di dalam daun sirsak ini terdapat kandungan Senyawa acetogenins yang bersifat selektif mematikan sel-sel kanker paru-paru dan memiliki kekuatan 10.000 kali lebih besar dibandingkan dengan adriamycin (obat kemotrapi). Senyawa-senyawa aktif yang ditemukan pada ekstrak daun sirsak yang termasuk turunan acetogenins adalah acetogenins-muricatocins A, muricatocins B, annonacin A, trans-isoannonacin, annonacin-10-one, dan muricatocin. Hasil penelitian tersebut menemukan beberapa senyawa-senyawa aktif tersebut ditemukan di dalam daun dan batang sirsak yang ternyata mampu membunuh beragam lebih dari 12 jenis sel kanker.

Untul lebih meyakinkan anda disini kami mempunyai bukti nyata yang telah merasakan khasiat dari obat herbal Ace Maxs.

Nama        : Gunadi Sasongko
Umur         : 48 tahun
Asal          : Depok, Jawa Barat
Penyakit   : Paru-Paru

Masalah paru paru ini sangat mengganggu saya. dan saya hanya hanya pasrah setelah melakukan 6 bulan pengobatan namun tidak ada kemajuan. saya lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. tiba-tiba datang tetangga memberikan ace maxs obat infeksi paru paru buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat pak gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan.

Betapa senangnya hati dan perasaan saya. siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml ace maxs obat infeksi paru paru tersebut. badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur. setelah habis 6 botol ace masx obat infeksi paru paru saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar,penyakit paru-paru saya semakin terpojok. tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum Ace maxs obat infeksi paru paru untuk pencegahan, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum Obat Infeksi Paru-Paru Alami.

Keunggulan obat Ace Maxs
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Sekarang anda telah mengetahui mengenai khasiat dari obat herbal Ace Maxs ini. Untuk itu, tunggu apalagi pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda mengirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.

Ketik HAM : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp 
 kirim ke  
Hp. 085.323.175.444 
Pin bb. 2A74FFCE

Contoh pemesanan 6 botol

HAM : 6 botol : Yunii : Jl. Swaka, Kp. Sambong Mangkubumi, Rt. 02 / Rw. 02, Kel / Desa. Mangkubumi, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya. Hp. 08523654xxx
Kirim ke 
Hp. 085.323.175.444
Pin bb. 2A74FFCE

PERHATIAN !!!
  • Kode Pemesanan HAM merupakan kode yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode HAM dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". (SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU)
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
  • Ace Maxs asli hanya tersedia di agen resminya saja, tidak di jual di APOTIK ataupun TOKO OBAT HERBAL lainnya.
Daftar Harga Ace Maxs Asli


Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti d atas kami akan langsung membalasnya dengan total pembayaran beserta dengan nomor rekening kami. Di bawah ini nomor merupakan nomor rekening kami !

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

**TRANSFER PEMBAYARAN HANYA KEPADA NOMOR REKENING DI ATAS**

DAPATKAN HARGA RP. 2.000.000 UNTUK PEMESANAN 10 BOTOL ACE MAXS. DENGAN PEMESANAN 10 BOTOL ANDA AKAN LANGSUNG TERDAFTAR SEBAGAI AGEN DENGAN CATATAN KODE PEMESANAN "HAM" HARUS TERCANTUM DALAM PEMESANAN.



By : Cara Mengobati Penyakit Paru Paru Kering Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.