Hati-Hati dengan produk tiruan, Jangan tergiur dengan harga yang lebih murah dari harga resmi, Harga resmi Ace Maxs asli Rp. 240.000
Home » » Cara Mengobati Penyakit Asma Kronis

Cara Mengobati Penyakit Asma Kronis

Cara Mengobati Penyakit Asma Kronis Dengan Cara Alami

Perlu anda ketahui, bahwa penyakit asma merupakan penyakit yang umum di derita oleh semua orang. Maka dari itu, mengetahui dan memahami mengenai apa itu penyakit asma merupakan hal yang sangat penting gunanya untuk mencegah penyakit ini menghampiri kita. Dan di dalam artikel Cara Mengobati Penyakit Asma Kronis disini kami akan membahas mulai dari pengetian hingga pengobatannya. Untuk itu, silahkan anda simak pembahasan berikut ini. 

Sekials mengenai penyakit

Penyakit Asma berasal dari kata "asthma" yang diambil dari bahasa Yunani yang mengandung arti "sulit bernapas". Gejala awal dari timbulnya penyakit asma adalah adanya gejala sesak napas, batuk dan suara mengi (bengek) yang dikarenakan adanya penyempitan dan sumbatan pada pembuluh darah yang mengalirkan oksigen ke paru-paru dan rongga dada yang membuat saluran udara menjadi terhambat.

Secara global, pengertian penyakit asma adalah suatu jenis penyakit gangguan pernapasan khususnya pada paru-paru. Asma merupakan suatu penyakit yang dikenal dengan penyakit sesak napas yang dikarenakan adanya penyempitan pada saluran pernapasan karena adanya aktivitas berlebih yang mengakibatkan terhadap suatu rangsangan tertentu, yang menyebabkan peradangan dan penyempitan pada pembuluh darah dan udara yang mengalirkan oksigen ke paru-paru dan rongga dada. Umumnya seseorang yang menderita sesak napas atau asma bersifat sementara dan dapat sembuh seperti sedia kala dengan atau tanpa bantuan obat.

Penyakit asma tidak mengenal umur, ras, dan derajat seseorang. Siapa saja dapat terkena penyakit asma mulai dari masa kanak-kanak sampai orang dewasa. Jika pada anak-anak penyakit asma ini bersifat kronis. Menurut data dan sumber yang diperoleh dari Asosiasi Paru-paru di Amerika mengungkapkan bahwa 1 diantara 3 orang penderita asma adalah mereka yang berusia dibawah usia 18 tahun. Alergi merupakan penyebab utama pemicu timbulnya gejala asma. Diketahui sekitar 80 % penyakit asma banyak menyerang anak-anak dan 50 % menyerang orang dewasa.

Asma kronis ialah suatu asma yang karakteristik ditandai oleh adanya hiperreaktif bronkus yang persisten, yang terjadi setelah paparan dengan allergen yang berulang, sehingga menyebabkan inflamasi kronis saluran nafas , dan keadaan hiperreaktif bronkus yang persisten ini diakibatkan oleh bermacam mediator inflamasi yang dihasilkan oleh bermacam sel inflamasi, terutama sel eosinofil, limfosit dan basofil.

Penyebab asma kronis
  • Infeksi Virus seperti sakit filek
  • Alergen seperti debu, bulu hewan, serbuk sari atau jamur
  • Asap rokok
  • Perubahan udara atau pada saat udara dingin
Gejala asma
  • Perubahan dalam pola pernapasan
  • Bersin-bersin
  • Perubahan suasana hati (moodiness)
  • Hidung mampat atau hidung meler
  • Batuk
  • Gatal-gatal pada tenggorokan
  • Sering merasa capek
  • Lingkaran hitam di bawah mata
  • Susah tidur
  • Turunnya toleransi tubuh terhadap kegiatan olaharaga
Jika gejala yang kami sebutkan di atas terjadi pada anda, tidak usah khawatir kami disini akan memberikan solusi tepat untuk mengobati penyakit asma. Disini kami merekomendasikan obat herbal Ace Maxs untuk menuntaskan penyakit asma.

Cara Mengobati Penyakit Asma Kronis Dengan Obat Herbal Ace Maxs


Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang ampuh dalam mengobati segala macam penyakit. Ace maxs memiliki kandungan kaya Vitamin B1, B2, C, Antioksidan tertinggi yang bekerja menjaga daya tahan tubuh serta memperbaiki kondisi kesehatan tubuh termasuk dalam memperbaiki sistem pernapasan yang menyempit sehingga menyebabkan penderitanya mengalami kesulitan dalam bernapas. Obat herbal Ace Maxs ini terbuat dari 100% alami yakni dari perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan ini di olah dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yang di kendalikan oleh para ahli. Obat herbal Ace Maxs ini sangat aman di konsumsi karena sudah terdaftar di POM TR. 142 680 331 dan tercatat di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17.

ACE MAXS adalah produk unggulan dari PT.H2O, karena Ace Maxs mengandung senyawa bernama XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Selain itu, terdapat kandungan lain diantaranya mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, asma, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Tidak hanya kulit manggis, Ace Maxs ini juga memiliki kandungan lain yang di miliki oleh daun sirsak. Di dalam daun sirsak ini terdapat kandungan senyawa yang sangat baik yaitu senyawa sistotik yaitu kandungan senyawa yang ada di dalam tubuh kita yang di sebut dengan kandungan senyawa acetogenins,kandungan acetogenins ini bekerja pada sel-sel yang tumbuh separa berlebihan seperti kanker(tumor),sedangkan sel sel yang lainnya tidak berpengaruh sama sekali,selain dari itu kandungan acetogenins yang terdapat di dalam daun sirsak ini mampu atasi kanker dengan kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat di bandingkan dengan kemoterapi yang biasa di gunakan dengan menggunakan zat kimia.

Tidak hanya itu saja obat Ace Maxs ini juga mampu mengatasi penyakit lainnya seperti HIV/AIDS, amandel, alzheimer, ambeien, asam urat, asma, batu empedu, batu ginjal, benjolan di payudara, benjolan di leher, benjolan di ketiak, darah kotor, darah manis, darah tinggi, diabetes, diare, eksim, epilepsi, flu tulang, gagal ginjal, glaukoma, gondok, herpes, hipertiroid, infeksi saluran kemih, infeksi saluran pernafasan, insomnia, jantung bengkak, jantung berdebar, jantung bocor, jantung koroner, jantung lemah, katarak, kelenjar getah bening, kelenjar payudara. Dan masih banyak lagi.

Ace Maxs memiliki banyak keunggulan diantaranya :
  • Mengkonsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  • Mengkonsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  • Membantu meningkatkan stamina dalam menangkal penyakit.
Untuk lebih meyakinkan anda disini kami mempunyai bukti kesembuhan dari pelanggan yang telah merasakan khasiat dari obat herbal Ace Maxs.

Nama      : Agus Hendarto
Umur      : 63 tahun
Asal        : Jakarta
Profesi    : Pensiunan Bank
Penyakit  : Asma

Penyakit Asma merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita Asma selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAXS kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAXS sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAXS. Nafas saya sudah sangat enak, lagi, saya lebih enak dalam menghirup udara. Syukurlah ada ACE MAXS jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari. Jangan ragu lagi memilih Obat Asma dengan Ace Maxs.

Khasiat obat herbal Ace Maxs ini memang tidak perlu di ragukan lagi. Untuk itu, tunggu apa lagi segera pesan sekarng juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.

Ketik HAM : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp 
 kirim ke  
Hp. 085.323.175.444 
Pin bb. 2A74FFCE

Contoh pemesanan 6 botol

HAM : 6 botol : Yunii : Jl. Swaka, Kp. Sambong Mangkubumi, Rt. 02 / Rw. 02, Kel / Desa. Mangkubumi, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya. Hp. 08523654xxx
Kirim ke 
Hp. 085.323.175.444
Pin bb. 2A74FFCE

PERHATIAN !!! 
  • Kode Pemesanan HAM merupakan kode yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode HAM dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". ( Syarat dan ketentuan berlaku )
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Daftar harga Ace Maxs yang asli

PROMO MURAH ACE MAXS
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan harga yang lebih murah kami sarankan untuk memesan lebih banyak lagi misalnya 10 botol dengan harga Rp.2.000.000. Karena semakin banyak anda memesan maka semakin banyak pula discount yang akan anda dapatkan. Selain itu, dengan memesan 10 botol anda akan langsung menjadi agen dengan catatan KODE PEMESANAN HAM harus selalu tercantum dalam setiap pemesanan. Supaya, kami tidak salah dalam proses pengiriman barang.


Informasi lebih lengkap mengenai cara pemesanan dan nomor rekening klik disini



By : Cara Mengobati Penyakit Asma Kronis

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.