Hati-Hati dengan produk tiruan, Jangan tergiur dengan harga yang lebih murah dari harga resmi, Harga resmi Ace Maxs asli Rp. 240.000
Home » » Cara Menghancurkan Batu Empedu Secara Alami Tanpa Operasi

Cara Menghancurkan Batu Empedu Secara Alami Tanpa Operasi

Cara Menghancurkan Batu Empedu Secara Alami Tanpa Operasi

Mungkin anda berfikir bahwa batu empedu hanya bisa di sembuhkan dengan jalan operasi saja. Tetapi tidak begitu, penyakit batu empedu bisa di obati dengan cara alami tanpa harus di operasi. Sebaiknya anda memiliki pola pikir yang lebih akurat untuk memilih pengobatan yang tepat tanpa efek samping yang membahayakan bagi kesehatan organ tubuh lainnya. Dan di dalam artikel Cara Menghancurkan Batu Empedu Secara Alami Tanpa Operasi akan kami bahas mulai dari pengertian penyakit batu empedu beserta pengobatan secara alami.

Sekilas mengenai penyakit

Empedu adalah sejenis organ tubuh yang berfungsi untuk melumutkan lemak yang ada pada kolesterol. Empedu ini terletak di bawah organ hati. Karena fungsinya itulah ia sering disebut dengan kandung empedu. Empedu terbuat dari bilirubin, garam empedu dan kolsterol. Organ kadung empedu inilah yang sering kali mengkonstruksi batu empedu. Batu empedu ini seringkali ditemukan pada mereka yang hatinya menderita sakit (cirosis), sehingga saluran empedunya mengalami infeksi dan terjadi kelainan darah. Biasanya batu empedu seperti ini sering pula disebut dengan batu kolesterol Disamping batu kolesterol ditemukan pula batu pigmen, sejenis batu empedu yang sampai kini belum begitu jelas perannya bagi tubuh manusia. Batu empedu inilah yang sering kali menimbulkan rasa sakit dan berbagai macam keluhan rasa tidak nyaman pada penderitanya.

Penyakit batu empedu ternyata sudah dikenal sejak zaman Babylonia, kira-kira 2000 tahun sebelum Masehi. Hal ini diketahui melalui muni yang diidentifikasi memiliki batu empedu. Pada abad ke -14 seorang dokter dari Italia, Gentile de Foligna untuk pertama kalinya memaparkan batu empedu pada pasien pria. Batu empedu bukanlah penyakit baru. Hanya saja dengan semakin majunya teknologi kedokteran, penyakit batu empedu semakin mudah diungkap. Pasien batu empedu ternyata sangat banyak. Misalnya, di negara Amerika Serikat, sekitar 12% penduduk dewasa atau sekitar 20 juta jiwa menderita batu empedu. Dari jumlah tersebut, pasien wanita tiga kali lebih banyak dibandingkan pria. Setiap tahun, sekitar 1 juta pasien batu empedu baru ditemukan. Setiap tahun, 500.000 pasien batu empedu baru ditemukan. Setiap tahun, 500.000 pasien batu empedu menjalani operasi pengangkatan batu empedu (kolesistektomi laparoskopi) dengan total biaya sekitar 4 triliyun dollar.

Batu empedu berbentuk lingkaran, oval, atau facet ditemukan pada salurqan empedu. Batu empedu mengandung kolesterol , kalsium bikarbonat, kalsium bilirubinat, atauu gabungan elemen-elemen ini. Batu empedu sering dijumpai dan tidak semua nyeri pada ultrasonografi merupakan batu empedu. Suatu episode ikterus obstruktif, gangguan tes fungsi hati atau pancreatitis akut atau dilatasi duktus biliaris komunitas pada ultrasonografi menunjukkan adanya batu duktus biliaris komunis. Serangan pancreatitis akut, kolangitis, atau ikterus obstruktif biasanya merupakan indikasi kolesitektomi profilaksis. 

Semakin meningkat usia seseorang, semakin besar risikonya untuk mengidap batu empedu. Batu empedu jarang ditemukan pada seseorang dengan usia kurang dari 20 tahun. Di Inggris, pada kelompok usia 30 tahun angka kejadian batu empedu tidak sampai 5%. Seiring dengan peningkatan umur, pada kelompok usia 70 tahun angka kejadiannya mencapai 30%. Batu empedu tidak biasa ditemukan pada orang yang berusia kurang dari 20 tahun (1%), lebih sering dalam kelompok usia 40-60 tahun (11%) dan ditemukan sekitar 30 % pada orang yang berusia di atas 80 tahun.

Beberapa faktor pemicu penyakit batu empedu parah adalah 
  • Usia : Resiko dari penyakit batu empedu parah biasanya akan bertambah seiring dengan usia yang semakin bertambah. Penyakit batu empedu parah ini biasanya sering terjadi pada mereka yang usianya diatas 40 tahunan.
  • Jenis kelamin : Resiko dari wanita untuk bisa terkena penyakit  batu empedu parah biasanya 2 kali lebih tinggi daripada resiko pria.
  • Efek dari melahirkan. Wanita yang sudah pernah melahirkan biasanya mempunyai resiko lebih tinggi untuk mengalami penyakit batu empedu parah. Kemungkinan penyebabnya adalah karena kadar kolesterol yang mengalami peningkatan sebagai salah satu bentuk perubahan hormon yang terjadi pada wanita selama mereka sedang hamil.
  • Pengaruh berat badan : Resiko akan lebih tinggi lagi jika seseorang mengalami masalah obesitas atau kelebihan berat badan.
Gejala batu empedu

Batu empedu yang semakin lama, semakin membentuk dan memmbesar akan mulai menunjukkan gejala yang tidak enak, seperti perut kembung yang merupakan salah satu gejala umum dari sakit batu empedu, sering bersendawa dan membuang gas juga dapat diartikan sebagai gejala dari berkembangnya batu empedu.

Jika gejala tersebut sudah mulai nampak pada anda, jangan sampai anda membiarkannya begitu saja tanpa melakukan pengobatan. Dan disini kami merekomendasikan obat herbal Ace Maxs sebagi pengobatan paling tepat secara alami tanpa operasi.

Cara Menghancurkan Batu Empedu Secara Alami Tanpa Operasi Dengan Obat Herbal Ace Maxs

Obat batu empedu yang kami rekomendasikan saat ini yaitu Ace Maxs, Ace Maxs ini merupakan obat herbal multi khasiat yang ampuh dalam mengobati segala macam penyakit yang salah satunya yaitu penyakit batu empedu ini. Obat Herbal Batu Empedu Ace Maxs ini terbuat dari perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan ini di olah dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yang dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan, teknologi makanan minuman, dan lain sebagainya. Serta melalui beberapa tahap peripikasi sehingga sangat terjaga akan keaslian khasiat yang terkandung di dalamnya.

Kulit manggis yang menjadi bahan utama pembuatan obat herbal Ace Maxs ini memiliki khasiat yang sangat luar biasa di dalam mengobati suatu penyakit. Di dalam kulit manggis ini terdapat kandungan bernama xanthone yang merupakan antioksidan tinggi yang berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang empedu. Kulit manggis dan daun sirsak mempunyai peranan yang sangatlah penting sekali dalam menjalani proses masa penyembuhan pengobatan penyakit batu empedu. 

Di sebutkan dalam kandungan antioksidan dalam kulit manggis yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Kandungan kulit manggis di atas sangatlah ampuh mengobati penyakit batu empedu secara total. Selain itu, kandungan yang terdapat pada kulit manggis ini mempunyai khasiat yang mampu mencegah pembesaran batu empedu, melarutkan batu empedu, serta membuangnya melalui air seni.

Kebanyakan Orang Mengetahui Bahwa daun sirsak hanya mampu mengobati penyakit kanker, ternyata pada kenyataannya tidak demikian. karena di dalam daun sirsak tidak hanya mengandung senyawa acetogenins yang efektif menghancurkan kanker akan tetapi mengandung senyawa senyawa lainnya seperti annocatin, annocatalin, annohexocin. annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine dan masih banyak lagi. 

Dengan Demikian Kandungan Alami Tersebut Sangat Efektif Untuk Obat Penghancur Batu empedu Tanpa operasi. Selain itu, di dalam daun sirsak ini juga terdapat Senyawa fitokimia yang di miliki daun sirsak memiliki khasiat untuk batu empedu, sambelit, asam urat dan meningkatkan selera makan. Kandungan daun sirsak di atas mempunyai keampuhan sama halnya seperti kulit manggis dan ampu mengobati penyakit batu empedu secara total.

Anda tidak usah ragu lagi untuk mengokonsumsi obat herbal batu empedu ace maxs, karena obat ini sudah terdaftar di POM TR. 142 680 331, dan tercatat di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17. Serta Obat herbal Ace Maxs ini tidak hanya unggul di dalam mengobati berbagai macam penyakit , perlu anda ketahui bahwa obat herbal ace maxs juga bisa anda jadikan sebagai suplemen minuman kesehatan kelas premium yang mampu menjaga keluarga anda dari berbagai macam penyakit berbahaya , di antaranya 5 manfat utama Obat Herbal Ace Maxs yang bisa kita ambil antara lain :
  • Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs di malam hari akan membuat tidur lebih nyenyak.
  • Mengkonsumsi di pagi hari akan mendapatkan hasil yang memuaskan, badan segar, bugar & berenergi.
  • Dapat membantu juga untuk mencegah penuaan dini.
  • Bisa di jadikan sebagai penambah stamina pada pria agar lebih fit.
  • Menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti : jantung, stroke, kanker, asam urat, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.
Itulah khasiast yang di miliki oleh obat herbal Ace Maxs ini. Untuk itu, tunggu apa lagi segera pesan sekarang juga obat herbal Ace Maxs nya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.

Ketik HAM : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp  
kirim ke  
Hp. 085.323.175.444 
Pin bb. 2A74FFCE


Contoh pemesanan 6 botol

HAM : 6 botol : Yunii : Jl. Swaka, Kp. Sambong Mangkubumi, Rt. 02 / Rw. 02, Kel / Desa. Mangkubumi, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya. Hp. 08523654xxx

Kirim ke 
Hp. 085.323.175.444
Pin bb. 2A74FFCE


PERHATIAN !!!
  • Kode Pemesanan HAM merupakan kode yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode HAM dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". (SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU)
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
  • Ace Maxs asli hanya tersedia di agen resminya saja, tidak di jual di APOTIK ataupun TOKO OBAT HERBAL lainnya.
Daftar Harga Ace Maxs


Informasi selengkapnya mengenai cara pemesanan dan nomor rekening pembayaran Kilk Disini


By : Cara Menghancurkan Batu Empedu Secara Alami Tanpa Operasi

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.